www
0813-3244-6468


Travel & Tours

eHaji.com

Jumat, 11 Juli 2008

SEX



Sex dari kata six atau enam. Diambil dari urutan 10 perintah Allah yang dibawa oleh nabi Musa, yaitu dilarang berbuat cabul. Seks adalah kegiatan reproduksi yang dilakukan mahluk perempuan dan laki-laki dan diberi kenikmatan dari Allah. Setuju? 


Umumnya semua mahluk hidup melakukannya dengan senang hati. Jika ada yang tidak suka mungkin karena tidak suka dengan pasangannya, suasana yang tidak mendukung, kondisi tubuh yang belum atau tidak mendukung. Tujuan sakral reproduksi itu dieksploitasi oleha manusia untuk diambil kenikmatan tanpa batas. Yang punya kuasa baik harta atau jabatan menguasai siapa saja yang bisa memberi kenikmatan. Yang lain menonjolkan apa yang menjadi selera untuk menimbulkan gairah seks untuk mendapatkan sebagian dari yang punya kuasa tadi terutama harta. 

Reproduksi bukan tujuan lagi melainkan mencari kenikmata semata, bahkan berkembang menjadi invasi atau petualangan. Yang diberi karunia Allah bentuk indah memanfaatkan dirinya dan mengeksploitasi dirinya untuk mendapatkan materi yang bersifat duniawi. Lebih kejam lagi hasil reproduksipun dilenyapkan. benar-benar diluar batas! Ikhlas menerima kenikmatan tapi berat untuk menerima tanggung jawab. 

 Dari tahun ke tahun, dari abad ke abad kegiatan eksploitasi seks tetap berjalan, bahkan sekarang marak di dunia maya. Emailpun penuh dengan SPAM yang bertema seks! Sengaja saya simpan sebagai arsip sebagai bukti. Apakah bersifat pengrusakan moral atau penjajahan bentuk lain sementara negara Indonesia masih dalam membangun mental bangsa.

Tidak ada komentar:

Entri Populer